Iconia PC tablet dengan Windows 8 - Dari gelombang pertama seluruh Windows 8 hibrida yang diluncurkan akhir tahun lalu, Acer Iconia W510 adalah salah satu yang paling membuatku tertarik.

Dengan layar 10,1 inci, lebih kecil dari itu semua hibrida lainnya, dan lebih mudah dikelola bila digunakan sebagai tablet. Ketika terhubung ke dermaga, W510 menjadi sebuah laptop kecil (netbook, jika Anda mau), dengan keyboard, trackpad, berukuran penuh port USB dan memperpanjang umur baterai. W510 ini juga sedikit lebih murah daripada beberapa 8 hibrida lain Windows, pada $ 750 untuk versi 64 GB dan dermaga, atau $ 500 untuk tablet 32 GB saja.

Ini semua lebih memilukan, kemudian, bahwa Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 W510 sangat tidak baik. Sebagai tablet, rasanya underpowered, tidak dapat bermain bahkan beberapa permainan dasar seperti Joyride Jetpack di framerates konsisten mulus. Sebagai laptop, itu bahkan lebih buruk, bukan hanya karena prosesor lemah dan jumlah sedikit memori, tetapi karena suatu kelemahan mencolok di dermaga trackpad, yang saya akan bicarakan nanti.

W510 terlihat keren, setidaknya. Tablet, sementara tidak setipis iPad atau beberapa tablet Android, terasa jauh lebih mengundang untuk menahan dari Windows 8 tablet dengan 11,6-inch display. Mekanisme yang menghubungkan tablet ke dock keyboard yang Iconia PC tablet dengan Windows 8 W510 memiliki desain yang cerdas: Tablet slide tepat ke brace lebar dermaga, dan otomatis terposisikan. Untuk menghapus tablet dari dermaga, Anda hanya geser kait kecil di bagian depan brace, dan tarik tablet up. Meskipun tablet tidak goyangan di brace nya jika Anda goncang itu, engsel laptop kaku cukup untuk menjaga layar tegak di setiap sudut.

Tapi di situlah desain yang solid berakhir. Kedua tablet dan dermaga yang terbuat dari plastik murah, dan tablet itu sendiri sangat tipis. Pegang di kedua tangan dan melenturkan lembut, dan Anda dapat menonton seluruh hal menekuk keluar dari bentuk. Ketika tablet dan dermaga yang terhubung, seluruh konstruksi menjadi layar-berat, jadi jika Anda menempatkan W510 pada pangkuan Anda, dengan mudah tips yang maju. (Ini tarif yang jauh lebih baik di atas meja.)

Juga, seperti semua 8 tablet Windows, Acer memiliki tombol rumah di salah satu bezels, tetapi itu adalah tombol kapasitif, sehingga Anda tidak sengaja dapat menekan hanya dengan meluncur jari di atasnya. Namun, pada saat-saat ketika aku benar-benar ingin memukul, itu tidak selalu bekerja pada percobaan pertama.

Secara teori, perangkat seperti Iconia PC tablet dengan Windows 8 W510 adalah apa dual-sisi sistem operasi Microsoft dibuat untuk. Bila Anda ingin menggunakan W510 sebagai tablet, Anda terutama menempel pada antarmuka “bergaya modern”, dengan sentuhan-ramah aplikasi dan game. Ketika tiba waktunya untuk bekerja, Anda mampir ke desktop, di mana semua yang ada perangkat lunak Windows didukung.

Masalahnya adalah bahwa tidak ada pihak bekerja sangat baik pada saat ini dalam waktu. Pemilihan aplikasi Windows 8 ini tidak mengukur sampai ke katalog pada iOS dan Android, meskipun memang memiliki beberapa dasar-dasar seperti Netflix, Angry Birds dan New York Times. Anda mungkin bisa mengikis dengan apa yang tersedia, dan W510 yang cukup halus untuk membaca, video dan browsing web dasar, hanya akan menyadari bahwa platform lain memiliki banyak aplikasi tablet keren Anda akan kehilangan, seperti Flipboard dan Pocket. Tidak ada aplikasi bahkan resmi untuk Facebook atau Twitter belum.

Inti dari mendapatkan Windows 8 hibrida seperti acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 W510, meskipun, adalah bahwa hal itu dapat berfungsi ganda sebagai sebuah laptop. Tapi sekali lagi, nilai dari memiliki dua mesin dalam satu yang terseret oleh desain murah W510 dan kurangnya daya komputasi.

Terburuk dari semua adalah dermaga W510 trackpad, yang tidak seperti hampir setiap laptop trackpad lainnya di pasar saat ini, tidak memberikan cara untuk menelusuri halaman web atau dokumen. Tidak ada bergulir dua-jari, juga tidak ada scroll bar di kedua tepi trackpad. Untuk menelusuri dokumen, Anda harus menggunakan tombol panah keyboard, gunakan kursor untuk menyeret bar di layar gulir atau mencapai hingga layar sentuh dan geser di atasnya. The trackpad sendiri tidak besar, baik – itu adalah pad matte kecil yang mendapat sedikit gelisah di kali – tapi ketidakmampuan untuk menggulir tidak pernah berhenti menjadi gangguan besar. Perwakilan Acer memberitahu saya perusahaan tidak memiliki rencana untuk menambahkan multi-touch gestures, sehingga tidak ada harapan untuk dermaga Iconia PC tablet dengan Windows 8 pada W510 mendapatkan lebih baik.

Keyboard tidak akan membawa pulang penghargaan baik. Sebagai perangkat netbook berukuran, tombol yang sempit, dan ada banyak flex di sekitar pusat keyboard. Pada beberapa kesempatan, salah satu kunci terjebak, menyebabkan serangkaian surat diulang sampai aku memijat tombol kembali ke perilaku normal.

Lebih frustrasi menumpuk di saat aku memaksakan diri untuk mendapatkan beberapa pekerjaan dilakukan dengan W510 ini. Kinerja menderita segera setelah saya dimuat halaman web padat atau membuka banyak tab browser. Beralih antara halaman menyebabkan saat gagap, dan bergulir melalui halaman dengan sentuhan menjadi tak tertahankan berombak.

Ini adalah realitas disayangkan untuk generasi pertama 8 hibrida Windows. Intel Atom chip di dalam W510 menyediakan baterai yang besar – Saya telah menggunakannya selama dua hari kerja lurus sekarang – dan tidak perlu penggemar untuk tetap tenang, tapi itu terlalu lemah untuk berdiri di untuk prosesor laptop yang khas, terutama dengan hanya 2 GB RAM on board. Pembuat PC justru bisa pergi dengan sesuatu yang lebih kuat, seperti prosesor Intel Core, tapi kemudian hasilnya lebih rendah baterai, perangkat bulkier dan harga yang lebih tinggi. Itu baik untuk laptop-centric perangkat seperti Yoga IdeaPad Lenovo, tapi tradeoff akan sulit untuk hibrida dengan layar dilepas.

Ini bukan suatu dilema dipecahkan, dan harapan saya adalah bahwa prosesor yang lebih baik dan desain hardware lebih halus akan membuat generasi berikutnya dari Windows 8 hibrida jauh lebih praktis.  Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 pada W510, bagaimanapun, adalah hanya konsep kasar dari apa Windows 8 hardware bisa. Untuk itu, $ 750 adalah banyak sekali bertanya. Iconia PC tablet dengan Windows 8